BUPATI SAMOSIR ANGKAT SUMPAH/JANJI PNS TENAGA HONORER

Mangindar : PNS, tingkatkan disiplin kerja sehingga dapat diharapkan menjadi kader-kader yang professional dimasa mendatang


Bupati Samosir Ir. Mangindar Simbolon mengambil sumpah/janji CPNS dari tenaga honorer menjadi PNS di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Samosir di Aula Paroki Santo Mikhael Kacamatan Pangururan, Senin,(27/04).

Sebelum pengambilan sumpah/janji, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Samosir Marsinta Sitanggang.SH terlebih dahulu melaporkan bahwa PNS yang akan dilantik telah lulus uji coba selama 2 (dua) tahun dan sesuai peraturan kepegawaian mereka dilantik menjadi PNS.
Pengambilan Sumpah/janji CPNS menjadi PNS tersebut merupakan pengangkatan tenaga honorer daerah Tahun 2005 yang lalu. PNS yang diambil sumpah/janjinya sebanyak 156 orang, terdiri dari Golongan III sebanyak 28 orang, Golongan II sebanyak 124 orang dan Golongan I, 4 orang. Acara tersebut dihadiri oleh Muspida, Kepala SKPD serta Darma Wanita Pemerintahan Daerah Kabupaten Samosir.

Dalam Sambutannya Bupati Samosir, berpesan kepada PNS yang baru diambil sumpah/janjinya, dapat bekerja dengan baik dan meningkatkan disiplin kerja, sehingga diharapkan menjadi kader – kader yang profesional di masa mendatang. Lebih lanjut beliau menegaskan, bahwa tahun ini merupakan “Tahun Kinerja”. Untuk itu agar para Pimpinan SKPD tempat bekerja masing-masing PNS tersebut, dapat memberikan bimbingan dan pengawasan melekat kepada PNS yang baru dilantik, utamanya ketersedian SDM-SDM yang handal, menyongsong era globalisasi dan teknologi informasi yang begitu cepat berubah.

Setelah bimbingan dan arahan, secara simbolis Bupati Samosir Ir. Mangindar Simbolon menyerahkan SK pengangkatan kepada PNS yang baru dilantik, masing-masing perwakilan dari tenaga kesehatan, keguruan serta tenaga teknis.

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com